seks anal

seks anal

seks anal atau hubungan anal umumnya penyisipan dan menyodorkan penis ereksi menjadi seseorang anus, atau anus dan rektum, untuk kesenangan seksual. Bentuk lain dari seks anal termasuk fingering, penggunaan mainan seks untuk penetrasi anal, oral seks dilakukan pada anus (anilingus), dan mengelompokkan. Meskipun istilah anal seks yang paling umum berarti penetrasi penis-anal, sumber kadang-kadang menggunakan anal intercourse istilah untuk merujuk secara eksklusif untuk penetrasi penis-anal, dan seks anal untuk menyebut segala bentuk aktivitas seksual anal, terutama antara pasangan yang bertentangan dengan masturbasi anal .

indo

Sementara anal seks umumnya terkait dengan homoseksualitas laki-laki, penelitian menunjukkan bahwa tidak semua laki-laki gay melakukan seks anal dan bahwa itu tidak jarang dalam hubungan heteroseksual. Jenis anal seks juga dapat menjadi bagian dari praktek seksual lesbian. Orang mungkin mengalami kesenangan dari seks anal dengan stimulasi ujung saraf anal, dan orgasme dapat dicapai melalui penetrasi anal – oleh stimulasi tidak langsung dari prostat pada pria, stimulasi tidak langsung klitoris atau daerah vagina terkait dengan G-spot pada wanita, dan saraf sensorik lainnya (terutama saraf pudenda). Namun, orang juga dapat menemukan anal seks menyakitkan, kadang-kadang sangat begitu, yang mungkin terutama karena faktor psikologis dalam beberapa kasus.

Seperti kebanyakan bentuk aktivitas seksual, peserta seks anal kontrak risiko infeksi menular seksual (IMS / PMS). seks anal dianggap sebagai praktik seksual berisiko tinggi karena kerentanan anus dan rektum. Anal dan jaringan dubur yang halus dan tidak memberikan pelumasan alami, sehingga mereka dapat dengan mudah merobek dan mengizinkan penularan penyakit, terutama jika pelumas tidak digunakan. seks anal tanpa perlindungan kondom dianggap bentuk paling berisiko dari aktivitas seksual, dan karena itu otoritas kesehatan seperti Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan praktik seks aman untuk anal seks.

indo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s